Home / Bangka Belitung / Perang Baliho Warnai Pilkades Dukong
IMG_20220411_094701

Perang Baliho Warnai Pilkades Dukong

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Suksesi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Dukong berlangsung sengit. Para kandidat pun berupaya mendulang dukungan serta menaikkan popularitas. Tak heran di sejumlah titik tampak ramai baliho para kandidat kepala desa.

Berdasarkan pantauan trawangnews.com pada Senin 11 April 2022, baliho dari berbagai macam Cakades (calon kepala desa) di berbagai dusun sudah terpampang di berbagai tempat dan sepanjang jalan.

IMG_20220411_094527

Baliho para Cakades ini tentunya berisikan berbagai macam program serta visi misi kedepannya terkait pembangunan daerah yang dikhususkan di masing masing desa

Hal ini tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan sistem Pemilihan Umum (Pemilukada (pemilihan kepala daerah).

Ketua Pilkades Dukong Zainal Arifin sebut baliho yang terpasang memang tak beda seperti halnya pelaksanaan pilkada dengan pilkades di Dukong.

Menurutnya, saat ini merupakan kampanye pilkades dukong.

“Sesuai jadwal pemilihan kepala desa bakal dilaksanakan pada 15 Mei 2022. Kita harapkan demokrasi berjalan dengan lancar,” katanya.

Seperti diketahui, berikut ini para calon kades yang bertarung di pilkades dukong, diantaranya Nomor 1 Hairudin, Nomor Urut 2 Min Tet, Nomor urut 3 Toto Warmunarto, nomor urut 4 Fadlie dan nomor urut 5 Dedy Wahyudi.*