Home / Bangka Belitung / Rajut Kebersamaan, KTKB Silaturahmi ke Beltim

Rajut Kebersamaan, KTKB Silaturahmi ke Beltim

Bagikan :

MANGGAR: Masih dalam suasana bulan Syawal, Komunitas Tembang Kenangan Belitung (KTKB) bersilaturahmi sekaligus Halal Bihalal setelah menunaikan rangkaian Ibadah Puasa dan Idul Fitri 1442 H,  yang bertempat di Rumah Kediaman Bu Niar, Manggar Kabupaten Beltim, pada hari ini Sabtu 22 Mei 2021.

Ketua KTKB Drs Hamrin, M.M.Pd , mengungkapkan bahwa lengkaplah sudah silaturahmi bila dilakukan secara tatap muka dalam artian dapat berjumpa langsung dibanding dengan hanya lewat Medsos.
“Mari kita perkuat terus rasa silaturahmi, kebersamaan, dan santai, sehingga organisasi kita semakin kokoh keberadaannya dalam visi melestarikan lagu-lagu lama,” katanya.

Saat silatuhrahmi,  tampak tuan rumah,  Bu Niar menyediakan aneka makanan dan minuman serta kue lebaran kepada pengurus dan anggota KTKB.

Bu Niar sebagai Tuan Rumah acara silaturahmi merasa senang dapat bertatap muka langsung dengan sahabat KTKB. mohon maaf lahir dan bathin.

Diakhir acara silaturahmi,
Atas nama Keluarga besar KTKB , Ketua KTKB Drs Hamrin, M.M.Pd , mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1442 H. Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin.*