Home / Bangka Belitung / Rudianto & Didit Hadiri Belitong Grasstrack Championship 2021
IMG_20210410_180317

Rudianto & Didit Hadiri Belitong Grasstrack Championship 2021

Bagikan :

BADAU: Hari kedua pelaksanaan kegiatan
Belitong Grasstrack Championship 2021, dilakukan babak penyisihan yang diikuti puluhan peserta grastrack, pada hari ini Sabtu 10 April 2021, yang bertempat di lapangan Cross Sirkuit Kematang Perai, Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Acara babak penyisihan ini dihadiri Anggota DPR RI Ir. Rudianto Tjen dan Mantan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Didit Srigusjaya, anggota DPRD Babel Junaidi Rachman.

Pada acara babak penyisihan, Anggota DPR RI Ir. Rudianto Tjen diberikan kesempatan untuk sampaikan sambutan pada acara babak penyisihan.

Rudianto ucapkan selamat atas pelaksanaan Belitong Grasstrack Championship 2021, yang berlangsung babak penyisihan hari ini.

“Semoga dapat menjunjung tinggi sportivitas dan selamat bertanding,” katanya.

Sebelumnya, pada tanggal 9 April kemarin telah dilakukan pendaftaran peserta dan latihan bersama antar para peserta. Para peserta tidak hanya dari daerah maupun diluar daerah ikut ramaikan Belitong Grasstrack Championship 2021.

Direncanakan hari ketiga, besok dilanjutkan hari Minggu 11 April 2021 sebagai penutupan acara yang langsung digelar babak final untuk menentukan siapa sang juara.*