Home / Bangka Belitung / Sat Binmas Polres Belitung Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga
IMG_20220531_111541

Sat Binmas Polres Belitung Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Belitung membagikan nasi kotak guna menumbuhkan rasa empati kepada masyarakat.

Pembagian nasi bungkus oleh personel Sat Binmas Polres Belitung tersebut bertempat di wilayah pasar Pelabuhan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Selasa pagi (31/05/2022).

Seizin Kapolres Belitung AKBP
Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Kasatbinmas Hamdan
berharap dengan kegiatan berbagi nasi bungkus tersebut dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

IMG-20220531-WA0049

Dikatakannya, bahwa warga yang mendapatkan pembagian nasi kotak itu diataranya, warga yang lagi santai di warung kopi di wilayah pelabuhan Tanjungpandan, tukang parkir dan warga disekilar pelabuhan juga dapat kebagian nasi bungkus dari Personel Sat Binmas Polres Belitung.

Usai membagikan nasi kotak, sambil ngopi bareng di warkop Udin, Kasat Binmas Hamdan berpesan pada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat, serta disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Agenda berbagi berupa nasi kotak tersebut merupakan salah satu program Polres Belitung yang bertujuan mendekatkan diri dengan anggota dan menampung keluhan langsung dari mayarakat.

Pembagian makanan untuk sarapan pagi berupa nasi kotak diberikan langsung ke warga yang lagi ngopi di warung kopi dan tukang parkir serta warga sekitar pelabuhan Tanjungpandan.

“Sarapan bareng ini sebagai bentuk kebersamaan, mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menampung aspirasi anggota, dengan demikian tidak ada jarak antara Polres Belitung dengan masyarakat,” ujar Hamdan.*