Selamat Kampong Di Desa Tanjung Binga

SIJUK: Selamat Kampong digelar sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Yang Maha Kuasa, Rabu (30/9), yang bertempat di Balai Desa Tanjung Binga Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung,

Acara kegiatan ini dihadiri diantaranya, Bupati Belitung H Sahani Saleh S Sos yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Belitung, Bakri Hauriansyah SE, Ketua FKB Mukti Maharip, Kadis Perikanan Firdaus Zamri, dan tamu undangan dari Kejaksaan, Polres, Kodim 0414/Belitung beserta tamu undangan lainnnya.

IMG 20201001 WA0001

Kades Tanjung Binga Tarrape sebut bahwa selamat kampong  merupakan suatu kearifan lokal sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah Ta’ala kepada masyarakat di Tanjung Binga yang notabanenya nelayan.

Dia berharap warganya selalu diberikan kemudahan dalam mencari rezeki, dijauhi dari segala bahaya, dan semoga kedepannya selalu diberikan keberkahan dan kesehatan.

Lewat  Selamat Kampong ini, tentu katanya,  bisa memberikan kemudahan warganya mencari rezeki baik bagi nelayan, petani maupun warga lainnya. Dan semoga kedepannya selalu diberikan keberkahan dan kesehatan.*