Silatuhrahmi dan Halal Bihalal KUB Batu Malang Air Saga

TANJUNGPANDAN: Dimoment mengakhiri bulan syawal 1444 H, KUB (Kelompok Usaha Bersama) Batu Malang Air Saga lakukan  kegiatan silatuhrahmi dan halal bihalal yang bertempat di rumah kediaman ketua KUB Nelayan Batu Malang Air Saga Muhamad Hanafia pada hari ini, Senin, 22 Mei 2023.

IMG-20230522-WA0076

Adapun acara silatuhrahmi dihadiri Ir. Toni Batu Bara SE MM, beserta anggota nelayan KUB Batu Malang Air Saga, dan tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Air Saga Feri Irianto, dan anggota KUB batu Malang yang hadir.

Adapun Ketua KUB Nelayan Batu Malang, Air Saga lakukan pertemuan silatuhrahmi dan halal bihalal untuk menjalin kekompakan nelayan dan menumbuhkan kebersamaan antar para nelayan.

IMG_20230522_152933 (1)
Ir. H.Toni Batubara SE MT

 

Ketua KUB Batu Malang Muhamad Hanafia sengaja pada acara silatuhrahmi ini mengundang Ir. Toni Batubara karena KUB ini merupakan binaan pak Toni Batubara sejak menjadi Kadin Perikanan dan Kelautan.

“Beliau pernah membina KUB ini, karena tahun 2012 beliau menjadi kepala dinas perikanan Belitung,”katanya.

Pada pertemuan silatuhrahmi ini diadakan dialog dan tanyajawab seputar masalah kenelayan dan keberadaan dialog.

IMG-20230522-WA0087

Pada kesempatan tersebut Pemerhati Ekonomi, Perikanan dan Pertanian Ir. H Toni Batu Bara SE MT yang juga mantan kepala dinas perikanan ini memberikan motivasi agar kelompok berjalan dengan baik serta untuk meningkatkan pendapatan anggota kelompok.*