Home / Bangka Belitung / 10 Nelayan Kec.Selat Nasik Terima Pinjaman KUR dari Bank SumselBabel

10 Nelayan Kec.Selat Nasik Terima Pinjaman KUR dari Bank SumselBabel

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Nelayan di tiga desa Kecamatan Selat Nasik dapatkan pinjaman dana KUR super mikro dari Bank Sumsel Babel Tanjungpandan, beberapa hari yang lalu.

Adapun saat penyerahan pencairan bagi nelayan tiga desa di kecamatan Selat Nasik dengan masing masing perwakilan dari 10 nelayan penerima atau nelayan diantaranya adalah desa Selat Nasik (3 orang nelayan dengan perwakilan Risman), Desa Petaling (5 orang dengan perwakilan Hidayat), Suak Gual (dua orang nelayan yang diwakili Adahan).

Adapun masing-masing dapat pinjaman 10 juta untuk penangkapan ikan dan pembuatan kerupuk ikan.

Saat pencairan pinjaman, para nelayan didampingi penyuluh perikanan Ani Saputra SPi untuk akad kredit pencairan yang dilakukan Abdi, dari yang mendampingi dan disetujui Feza Palepy sebagai penyedia kredit dari Bank Sumsel Babel.

Salah satu nelayan yang ajukan
pinjaman KUR ke Bank Sumsel Babel Tanjungpandan Rosidi sampaikan ucapan terima kasih kepada wakil bank sumsel Martin Dwista telah memproses pinjaman kepada nelayan mupun kepada penyuluh perikanan Ani Saputra SPi yang selama ini telah mendampingi nelayan dalam melengkapi berbagai persyaratan pengauan kredit ke Bank Sumselbabel Tanjungpandan.*