Terapi “Sendok Makan”, Solusi Alami untuk Berbagai Masalah Lambung hingga Sakit Pinggang

Terapi ini diakui dapat membersihkan "buang angin", sebagai akibat dari gangguan pada sel-sel syaraf yang menghambat peredaran darah, yang jika dibiarkan dapat menyebabkan masalah kesehatan serius seperti dampaknya seperti gangguan lambung, jantung, sakit kepala, hingga masalah sakit pinggang.

TRAWANGNEWS.COM: TANJUNGPANDAN: Bagi yang merasa kurang sehat atau menderita berbagai masalah kesehatan seperti lambung, jantung, atau sakit pinggang, ada alternatif menarik yang bisa dicoba, yaitu terapi dengan menggunakan sendok makan.

Seorang warga Pangkal Lalang, Dayat, yang memiliki keahlian unik dalam mengobati berbagai penyakit dengan menggunakan sendok makan. Terapi ini diakui dapat membersihkan “buang angin”, yang berakibat gangguan pada sel-sel syaraf yang menghambat peredaran darah, yang jika dibiarkan dapat menyebabkan masalah kesehatan serius seperti dampaknya seperti gangguan lambung, jantung, sakit kepala, hingga masalah sakit pinggang.

Dalam proses terapi ini, durasi pengobatan bergantung pada jenis penyakit yang dialami oleh pasien, dan berkisar antara 20 menit hingga satu jam. Cara kerjanya melibatkan pemakaian sendok makan yang ditempelkan pada paha dan betis dengan teknik lipatan khusus.

IMG 20231105 163958
Cara kerjanya melibatkan pemakaian sendok makan yang ditempelkan pada paha dan betis dengan teknik lipatan khusus.

Jika timbul tanda perubahan warna dari merah menjadi kehitaman, itu menunjukkan adanya gangguan yang telah lama terpendam. Terapi ini diyakini dapat membantu memperlancar peredaran darah.

Bagi mereka yang ingin mencoba terapi ini, bisa dihubungi melalui nomor Handphone 0823 7632 3773, jam buka dari 8.00 sampai malam hari di Komunitas Gembel, Jalan Kartini Tanjungpandan, kabupaten Belitung, yang berlokasi di belakang potong/pangkas rambut Sri Rezeki atau tidak jauh dari lapangan bola padang arok pangkal lalang, Tanjungpandan, Belitung.*