Home / Bangka Belitung / 8 Oktober, IPHI Belitung akan Gelar Rakor Lembaga Seni Budaya dan Peradaban Islam
IMG_20220929_160609
Sekretaris IPHI Belitung H. Asmaie Akhmad S.Pdi

8 Oktober, IPHI Belitung akan Gelar Rakor Lembaga Seni Budaya dan Peradaban Islam

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia)  Kabupaten Belitung akan menggelar Rakor (Rapat Koordinasi) Lembaga Seni Budaya dan Peradaban Islam, akan dilaksanakan pada Sabtu,  8 Oktober 2022, yang bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab. Belitung Jl. Jend. A. Yani No.01 Tanjungpandan.

Ketua IPHI Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya MSI melalui Sekretaris IPHI Belitung H. Asmaie Akhmad S.Pdi ungkapkan acara rakor Lembaga Seni Budaya dan Peradaban Islam, adalah dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Nilai-Nilai Seni Budaya dan Peradaban Islam di Kabupaten Belitung.

Menurutnya, acara rakor ini dengan pemateri Pemateri : KH. Habiburrahman El Shirazy, LC, MA ( Novelis, sutradara, penyair, sastrawan, Da’i) dengan tema yang diusung adalah Pelestarian nilai-nilai seni budaya dan peradaban Islam di Kabupaten Belitung.

Adapun acara rakor ini akan diundang Ketua dan Anggota MUI Kabupaten, Ketua Ormas Islam, Ketua dan seluruh anggota Lembaga Adat Melayu Belitung, Seluruh Ketua Lembaga Adat Desa se-Kabupaten Belitung, Seluruh Dukun Kampung Kabupaten Belitung sertaara Pelaku Seni Budaya Belitung dan lainnya.*