Home / Bangka Belitung / Apa Kata Min Tet Setelah Dilantik Kades Dukong, Ini Pesan dan Harapan untuk Kemajuan Desanya
IMG_20220830_120225

Apa Kata Min Tet Setelah Dilantik Kades Dukong, Ini Pesan dan Harapan untuk Kemajuan Desanya

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Usai sudah 14 kepala desa terpilih ini dilantik Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos pada hari Selasa 30 Agustus 2022 yang bertempat di Gedung Sertba Guna, Pemkab Belitung.

Salah satunya Min Tet, yang dikonfirmasi media ini memberikan pesan dan kesannya setelah dilantik menjadi Kades Dukong.

20220830_080617

Kepada media ini, Min Tet mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Dukong yang telah memberikan kepercayaan kepadanya pada pilkades yang lalu. Amanah ini, kata Min Tet, akan dijalankan sesuai dengan visi misinya.

Mintet juga akan melibatkan semua komponen lembaga di tingkat desa seperti LPM, BPD serta karang taruna, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan keolahragaan untuk memajukan desa.

“Dalam hal pembangunan, juga akan menjerap aspirasi warga, melibatkan semua komponen desa dalam melaksanakan pembangunan desa, di pemerintahan desa akan meningkatkan pelayanan kepada warga dengan cepat, ramah, memudahkan dalam urusan administrasi,” katanya.

Kata Min Tet lagi, perangkat desa juga diminta kerja sama yang baik dengan kepala desa dalam melaksanakan pelayanan kepada warga, disiplin waktu jam kerja.

Begitu juga dalam hal pelayanan di tingkat akar rumput, Min Tet akan memfokuskan di tingkat Rukun Tetangga (RT) guna meningkatkan kinerjanya sebagai upaya untuk menciptakan warga lebih merasa menerima manfaat dari pelayanan yang mereka berikan.

“Nantinya secara intensif akan mengajak semua elemen masyarakat di tingkat RT-RT untuk menyerap  aspirasi terbawah. Lalu kita tampung dan jembatani agar warga betul-betul dapatkan pelayanan memuaskan,” ungkapnya.

IMG_20220830_135614

Mintet juga akan mengarap berbagai potensi wisata di desa Dukong dan bersinergi dengan pemerintah daerah sebagai salah satu prospek yang akan dikembangkan di desanya.*