Home / Bangka Belitung / Bahas HUT Babel, Sejumlah Tokoh Gelar Pertemuan di Kareso Tanjung pandan

Bahas HUT Babel, Sejumlah Tokoh Gelar Pertemuan di Kareso Tanjung pandan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Dalam rangka persiapan HUT (Hari Ulang Tahun) Provinsi  Babel (Bangka Belitung) ke 21, sejumlah tokoh presidium perjuangan provinsi Babel gelar pertemuan di Kareso food  & Garden, Jl. Gatot Subroto, Tanjungpandan , pada Sabtu malam 29 Mei 2021.

Acara kegiatan ini dihadiri Senator  anggota DPD RI utusan Babel yang sekaligus selaku Ketua Forum Presidium Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Ir. H. Darmansyah Husein H.Mochtar Motong, Safari ANS,  Drs.H.Asmawie Asmad.BE,MSc, H.Usmandi Andeska, Munzir Mohamad, Safari ANS

Kepada media, Asmawie yang hadir dalam pertemuan itu  ungkapkan bahwa agenda pertemuan
dilaporkan oleh Bapak Safari ANS kepada Ketua Presidium tentang rencana Hut ke 21 Propinsi yang pelaksanaannya akan diselenggarakan  di Kabupaten Belitung pada 21 Nopember 2021.

Disamping pembicaraan agenda HUT Babel, juga dibahas  tentang kepengurusan Presidium yang telah domisioner dan  disepakati Penunjukan Care taker sbb. 1.H.Usmandie Andeska 2. Safiat  3. H.M.Motong 4. Aswandi 5. A.Rani Rasyid.

Adapun hasil resume pembahasan pertemuan ini, termasuk agenda yang akan dilaksanakan sebagai berikut :

1. Melaksanakan pembentukan Pengurus Forum Presidium masa Bakti 2021 s/d 2024
2. Melaksanakan kegiatan Hut ke 21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan berkoordinasi dengan Gubernur Propinsi kepulauan Bangka Belitung .
3. Dalam waktu sesingkat singkatnya Ketua Forum Presidium akan menerbitkan  Surat penunjukan Caretaker.

Hadir juga pada pertemuan tersebut,  Artiansyah (pak Go) yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Belitung dan undangan lainnya. *