Home / Bangka Belitung / Bahas KKL “Dari Rantau Idang Kampong, IKPB Pusat Temui Bupati Belitung
IMG-20170321-WA0014

Bahas KKL “Dari Rantau Idang Kampong, IKPB Pusat Temui Bupati Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos menyambut positif langkah IKPB Pusat dalam bentuk kontribusi pelajar untuk pembangunan daerah, seperti hal program Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dengan tema “Dari Rantau Idang Kampong”, “Saya siap dukung dan support kegiatan positif seperti ini,” ungkap Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos saat menyampaikan kunjungan Ketua IKPB Pusat Miftahudin dan Sekretaris Jenderal IKPB Pusat Reja Novian, di Ruman Dinas Bupati Belitung, pada beberapa hari yang lalu.

Sekjen IKPB Pusat Reja Novian kepada trawangnews.com membenarkan adanya pertemuan dengan Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos di rumah dinasnya, belum lama ini.

“Pertemuan itu selain silatuhrahmi juga, menyampaikan berbagai program IKPB Pusat,” ungkap Reja.

Menurut Reja, rencananya bulan Juni/Juli 2017 dengan waktu selama dua minggu bakal menggelar Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang bertemakan “Dari Rantau Idang Kampong” yang sigmentasinya mahasiswa Belitong di 7 cabang.

Reja menyebut rencananya akan diikuti kisaran 100 orang mahasiswa Belitong. Selanjutnya, kata Reja, dari 100 orang mahasiswa Belitong ini akan dibagi sebanyak 8 Tim “Empat tim di desa yang ada di Belitung Induk, dan empat tim di desa Belitung Timur,” ungkapnya.

Memang saja, dalam pertemuan dengan orang nomor satu Belitung ini, Reja menyebutkan bahwa Bupati Belitung menyampaikan dukungan yang positif karena melalui kegiatan semacam ini dengan melibatkan para mahasiswa Belitong tentunya mereka memiliki kecintaan dengan kampong halaman serta ikut memajukan pariwisata. *trawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.