Home / Bangka Belitung / Bahas Pembangunan Hingga Alat Tangkap Pada Rakorcam Selat Nasik

Bahas Pembangunan Hingga Alat Tangkap Pada Rakorcam Selat Nasik

Bagikan :

SELAT NASIK: Pemerintah Kecamatan Selat Nasik mengundang sejumlah pihak di aula kecamatan Selat Nasik, Belitung, Provinsi Bangka Belitung, pada Hari Jumat kemarin, 5 Mei 2017. Pertemuan itu sesuai dengan undangan adalah rapat koordinasi lintas sektor yang membahas masalah dinamika sosial yang terjadi di masyarakat dan Pemerintahan di Kecamata Selat Nasik.

Dalam pertemuan tersebut hadir perangkat desa dan kecamatan Selat Nasik, dinas terkait dari Kesehatan dan penyuluh perikanan PNS dan Penyuluh perikanan Bantu.

Penyuluh perikanan Bantu Wilayah Kecamatan Selat Nasik Ani Saputra SPI membenarkan adanya pertemuan tersebut. Bahkan dirinya diundang dalam acara tersebut. Menurut Ani, dalam pertemuan itu setiap desa mengungkapkan berbagai permasalahan yang terjadi di lapangan.

Acara kegiatan tersebut dengan pimpinan diskusi PLT Camat Selat Nasik Febriansyah S.STP. Dan terungkap dalam pertemuan itu selain membahas soal pembangunan, juga terungkap permasalahan di sektor perikanan seperti halnya alat tangkap yang dilarang di Bidang perikanan serta hal-hal lainnya yang berkaitan dan terjadi di Kecamatan Selat Nasik. *trawangnews.com