Home / Bangka Belitung / Barata Yudian Gozelie dan Elisa Agnes Gunadi, Bujang-Dayang Belitung 2017

Barata Yudian Gozelie dan Elisa Agnes Gunadi, Bujang-Dayang Belitung 2017

Bagikan :
  • 1.1K
    Shares

TANJUNGPANDAN: Akhirnya juara finalis Bujang Dayang Belitung 2017 terjawablah sudah. Barata Yudian Gozelie menjadi bujang Belitung dan Elisa Agnes Gunadi menjadi Dayang Belitung 2017, yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, bertempat di kawasan pantai Tanjungpendam, Belitung, Provinsi Bangka Belitung pada Sabtu Malam 13 Mei 2017.

Penyematan sebagai bujang dan dayang Belitung 2017 atas nama Barata Yudian Gozelie dan Elisa Agnes Gunadi langsung dilakukan Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos yang didampingi oleh bujang dan dayang Belitung 2016.

Sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, kalangan praktisi wisata, serta undangan lainnya hadir pada acara kegiatan tersebut. Seperti diketahui, kegiatan bujang dayang Belitung ini telah dimulai sejak tanggal 10 hingga 13 Mei 2017.

Para bujang dayang dari ratusan peserta diseleksi hingga menjadi 10 pasang bujang dayang dengan berbagai tahapan yang harus dilalui. Mulai kegiatan interview, sesi foto dan syuting Video, koreo, adat istiadat dan budaya daerah. Mereka juga mendapat penilaian dari dewan juri menyangkut pengembangan kepribadian, Leadhership kehumasan, masalah motivasi, pengembangan bakat, serta berbagai rangkaian acara lainnya.

Sementara itu, kegiatan bujang dayang ini dengan mengambil beberapa tempat kegiatan seleksi bujang dayang belitung 2017, dan termasuk berbagai kunjungan. Diantaranya, di Hotel Pondok Impian, Kawasan Pantai Tanjungpendam, Kunjungan ke Gapari Telkom, serta kunjungan sejumlah tempat lainnya.

Begitu pun, para juri dan pemberi materi dari praktisi, instansi, hingga artis memberikan materi leadhersip dan kehumasan, pengembangan bakat kepada para bujang dayang Belitung 2017..*trawangnews.com