Home / Bangka Belitung / Baznas dan IPHI Kab. Belitung Gelar Baksos Sunatan Masal
IMG_20220618_122558

Baznas dan IPHI Kab. Belitung Gelar Baksos Sunatan Masal

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Belitung, Menggelar Baksos (Bakti sosial) berupa sunatan masal bertempat di SMP Negeri 07 Tanjungpandan, Sabtu (18/06/2022).

Acara kegiatan ini dihadiri Ketua IPHI Belitung MZ Hendra Caya MSi, Ketua Baznas Kab. Belitung, Firmansyah SE, M.HM, beserta undangan lainnya.

Kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan IPHI ini merupakan bentuk kepeduian IPHI Belitung terhadap masyarakat Belitung sekaligus dalam rangka rangkaian memperingati HUT Kota Tanjunngpandan (HJKT) ke-184 tahun.

Kegiatan ini memang salah satu program kerja IPHI Belitung dan bekerjasama dengan Baznas Kab. Belitung menyelenggarakan sunatan masal Dalam rangkain meyambut HJKT Ke-184 Tahun 2022 ini.

Sementara itu, Ketua Baznas Kab. Belitung, Firmansyah SE, M.HM manyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh IPHI Kab. Belitung.

“Baznas Belitung membuka ruang kerjasama dengan siapapun itu, untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan” pungkas Firmansyah.
Pada acara ini disamping penyelenggara utama adalah IPHI dan Baznas Belitung mendukung perlengkapan seperti kain sarung,peci dan uang transport.*