Home / Bangka Belitung / Bhabinkamtibmas Air Saga, Berikan Masker Kepada anak-anak, di Air Saga
20210323_141325

Bhabinkamtibmas Air Saga, Berikan Masker Kepada anak-anak, di Air Saga

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Polda Babel Polres Belitung Polsek Tanjungpandan,
Bhabinkamtibmas Desa Air Saga, Aipda Suryo Pujo Kusumo, memberikan bantuan masker kepada anak-anak, di kawasan sekitar Air Saga sebagai
salah satu cara untuk menyelamatkan masyarakat dari penularan Virus Covid 19 dan mewujudkan situasi yang kondusif di Desa Air Saga.

Maka dalam rangka mendukung kinerja 100 hari kinerja Kapolri dan untuk mencegah masyarakat tertular dari Covid-19 maka Bhabinkamtibmas Desa Air Saga Aipda Suryo Pujo Kusumo pada program Kampung Tegep Mandiri /KTM, memberikan masker medis kepada anak-anak yang di temukan tidak menggunakan Masker keluar Rumah, Selasa ( 23/3/2021 ) pukul 12:30 wib.

“Sarana Protokol Kesehatan berupa masker medis di berikan kepada warga Desa Air Saga dengan tujuan menyelamatkan masyarakat khususnya anak-anak, untuk mencegah penularan Virus Corona Covid-19 yang telah melanda di seluruh dunia. Di mana salah satu penularannya melalui Doplet dan pencegahannya dengan menggunakan masker.

” Untuk saat ini masyarakat sangat memerlukan masker, menurut ahli bisa mencegah 70 persen penularannya. Untuk itulah saya berupaya membantu masyarakat sambil memberikan himbauan tentang cara pencegahan penularan Covid-19, mudah-mudahan bantuan yang di berikan bermanfaat,” ujar Aipda Suryo Pujo Kusumo, yang juga mantan seorang anggota Korps BRIMOB.*