Home / Bangka Belitung / “Butuh Hiburan di masa Pandemi ??? Tonton Gerubook Short Movie !!!

“Butuh Hiburan di masa Pandemi ??? Tonton Gerubook Short Movie !!!

Bagikan :

TANJUNGPANDAN : #Gerubook Production kembali meluncurkan short movie atau film pendek untuk para pecinta film.

Short movie kali ini merupakan kelanjutan cerita dari #Gerubook Short Movie Part 1 yang berjudul ” SEPATU MANDAL “.

Untuk Part 2 kali ini #Gerubook Short Movie berjudul ” Tas Sosialita “. Jika Part 1 kemarin ceritanya lebih fokus kepada sepatu, untuk part 2 ceritanya lebih fokus kepada tas yang biasa di gunakan untuk ibu-ibu arisan.

Untuk Part 2 kali ini juga ada sedikit perbedaan dari part 1. Baik dari segi ceritanya, pengembangan karakter pemain dan penggarapan yang lebih serius. Dari segi bahasa yang di gunakan di #Gerubook Short Movie part 2 selain bahasa lokal juga menggunakan bahasa indonesia,bahasa inggris dan bahasa Cina ( Kek ).

Tapi buat para penikmat film jangan khawatir nanti akan ada teks indonesianya sehingga akan mengerti jalan cerita dari film ini.

Bagi yang penasaran akan film ini nanti bisa .menontonnya di Youtube chanel ” SRINIL GERUBOOK ” yang akan tayang pada hari Sabtu, tanggal 17 Oktober 2020. Sebelumnya #Gerubook akan mengadakan pemutaran perdana film yang bertempat di “de billiton ” ( halaman Biliton City Club) di Jalan Depati Gegedek Nomor 50 Tanjungpandan Belitung.

Acara pemutaran perdana film ini akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2020 pada pukul.19.30 Wib, ekslusive hanya untuk 150 orang.

Bagi yang ingin mendapatkan undangan nonton Gala Premier, #gerubook membagikan tiket gratis khusus Untuk 10 orang? Caranya gampang, cukup ikuti syarat-syarat sebagai berikut:
– buat video pendek dengan menggunakan kata kata ” Butuh hiburan di masa pandemi , ayo nonton gerubook short movie ”
– tema bebas
– follow IG & FB Gerubook
– beri hastag #gerubookshortmovie pada video yang akan dikirim
– pemenang akan diumumkan jumat 16 Oktober 2020