Home / Bangka Belitung / Camat Marzuki Informasikan Berbagai Program Saat Musrenbang Kecamatan

Camat Marzuki Informasikan Berbagai Program Saat Musrenbang Kecamatan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Camat Tanjungpandan Marzuki SIP, sampaikan berbagai program yang sudah dan sekarang sedang berjalan sekarang ini, saat penyampaian sambutannya dalam acara musrenbang  kecamatan Tanjungpandan, pada hari Senin kemarin, yang bertempat di aula kantor camat Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Dihadapan peserta musrenbang, Camat Marzuki sebut pihaknya menselaraskan realisasi pelaksanaan terhadap visi dan misi melalui program kerja bupati dan wakil bupati soal program Lebah untuk semua desa sudah berjalan hingga saat ini. Sedangkan program Tusena (Satu Desa Satu Destinasi)  baru beberapa desa yang melaksanakan.


Diantaranya, kata Marzuki, desa Air Merbau dengan program destinasi wisata Kulong Purun (Multiyears), Desa Aik Pelempang Jaya dengan destinasi wisata Zeumbad (Selembat Lama) dan Desa Aik Raya dengan Kulong Sampan (dikelola oleh kelompok masyarakat Kopam.

Untuk pengembangannya, kata Marzuki akan dikoordinasikan dengan instansi terkait agar sesuai dengan dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Seperti diketahui, Wabup (Wakil Bupati)  Belitung Isyak Meirobie S.Sn.MSi, buka musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) Kecamatan Tanjungpandan, pada hari ini, Senin 10 Februari 2020.


Selain Wabup, hadir anggota komisi 3 DPRD Belitung Prayitno Catur Nugroho, sejumlah pejabat daerah mulai OPD terkait,  Camat Tanjungpandan Marzuki SIP, lurah dan kades se kecamatan Tanjungpandan, para ketua BPD se Kecamatan Tanjungpandan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.*trawangnews.com