Home / Bangka Belitung / Coffe & Resto Pujok Kulong Minyak Bekerjasama Percasi Beltim Adakan Turnamen Catur
IMG_20220823_085528

Coffe & Resto Pujok Kulong Minyak Bekerjasama Percasi Beltim Adakan Turnamen Catur

Bagikan :

MANGGAR: Open Turnamen Catur diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 dan menggalakkan olahraga Catur, yang diadakan di Coffe & Resto Pujok Kulong Minyak, Manggar, Kabupaten Belitung Timur, baru baru ini.

Kegiatan ini disponsori oleh Coffe & Resto Pujok Kulong Minyak memperebutkan total hadiah 3 juta rupiah. Para pemenang akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan. Juara Pertama akan memperoleh Uang Pembinaan senilai 1 Juta.

Turnamen yg diadakan dari tanggal 22 sampai dengan 27 Agustus 2022 ini dilakukan dengan system’ Swiss manajer 7 babak, dimana semua pemain akan bertanding sebanyak 7 kali. Pemenang ditentukan dari perolehan nilai tertinggi dari seluruh babak yang diikuti.

IMG-20220823-WA0011

Kegiatan kali ini diikuti oleh 28 pemain yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Belitung Timur.

Bang Hendra selaku pemilik Coffe & Resto berharap kegiatan seperti ini akan diikuti oleh tempat-tempat lainnya di Manggar, karena selain membantu meningkatkan prestasi olahraga dgn banyaknya jam tanding, kita juga akan memperbanyak kawan dan yang pasti geliat ekonomi akan tumbuh.

Sementara itu, Ferizal Selaku Ketua Pengkab Percasi Beltim mengucapkan terimakasih kepada Bang Hendra selaku sponsor yang mana sudah membantu terlaksananya kegiatan ini.
“Kita berharap olahraga Catur akan semakin diminati, khususnya untuk anak anak sekolah,” katanya.*