Home / Bangka Belitung / Dahayu K Terpilih Ketua PD FSPPP SPSI Babel, Ketua PC FSPPP PUK SPSI Belitung Berikan Selamat
IMG_20220629_104007

Dahayu K Terpilih Ketua PD FSPPP SPSI Babel, Ketua PC FSPPP PUK SPSI Belitung Berikan Selamat

Bagikan :

PANGKALPINANG: Utusan PC (Pengurus Cabang) FSPPP (Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan) dan jajaran PUK (Pengurus Unit Kerja) SPSI Kabupaten Belitung hadiri acara diklat kepimpinan tingkat dasar pengurus FSPPP dan musda (musyawarah daerah) FSPPP SPSI Provinsi Kepulauan Babel yang bertempat di hotel Melinium Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, baru-baru ini.

Ketua PC FSPPP PUK SPSI Kabupaten Belitung Azwar Effendi (Memet) kepada trawangnews.com baru-baru ini membenarkan adanya acara diklat dan musda tersebut.

Menurutnya, acara kegiatan ini telah berlangsung selama lima hari dengan utusan dari Belitung sebanyak 18 orang yang mengikuti musda dan diklat.

IMG_20220629_104153
Ketua PC FSPPP PUK SPSI Kabupaten Belitung Azwar Effendi (Memet) bersama Ketua Umum KSPSI Jumhur Hidayat dan Ketua Umum SPPP SPSI Munji SH.

 

“Dan yang hadir juga utusan dari Beltim dan kabupaten lain di Bangka Belitung,” katanya yang juga Wakil Ketua PD FSPPP SPSI Babel.

Menurutnya, sebelum digelar musda juga terlebih dahulu dilakukan diklat terkait kepimpinan dasar kepengurusan FSPPP SPSI.

Azwar sampaikan bahwa usai kegiatan diklat dilakukan musda FSPPP SPSI Provinsi Kepulauan Babel untuk memilih ketua baru.

“Dalam musda ini terpilih kembali lagi Dahayu K sebagai Ketua PD FSPPP SPSI Babel Dahayu K dan 9 pengurus lainnya. Kami dari PC FSPPP PUK SPSI Belitung berikan selamat atas terpilihnya pak Dahayu,”katanya.

Adapun acara kegiatan diklat dan musda ini dihadiri Ketua Umum KSPSI Jumhur Hidayat dan Ketua Umum SPPP SPSI Munji SH dan pengurus lainnya.*