Home / Bangka Belitung / Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Badau Gelar Baksos

Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Badau Gelar Baksos

Bagikan :

BADAU – Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi bersama Anggota Pospol Tanjung Batu gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.

Saat kegiatan Baksos tersebut baru baru ini, Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Badau termasuk juga “Nenek Gaul” Pelabuhan Tanjung RU yang sempat viral di Medsos.

“Alasan kami memberikan bantuan kepada Nenek Gaul atau Nenek Ros Erna Wati ini, setelah kita melihat salah satu tayangan akun YouTube yang sempat viral beberapa waktu belakangan ini,” katanya kepada sejumlah Wartawan Sabtu (19/6).

Dalam tayangan tersebut Nenek Ros ini hidupnya terkesan terlunta lunta, sebatang kara dengan usia yang sudah senja serta tinggal disebuah gubuk tua berukuran lebih kurang 2 meter persegi.

“Setelah melihat tayangan tersebut hati nurani kami, terketuk untuk membantu beliau (Nenek Gaul,red) yang hidupnya terlihat sangat menderitanya dari Tayangan tersebut,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, bersama Anggota Pospol Tanjung Batu Polsek Badau, “Kami kunjungi Nenek Ros tersebut yang masih berada di dalam gubuk di dalam area Pelabuhan Tanjung RU untuk Memberikan Sembako.

“Akan tetapi setelah bertemu dengan Nenek Ros tersebut, ternyata beliau masih memiliki suami dan anak yang sampai sekarang masih menemaninya,” katanya.*