Home / Bangka Belitung / Warga Belitung Minat Pelatihan Perhotelan & Kapal Pesiar, Daftar Sekarang
FOTO : ISTIMEWA

Warga Belitung Minat Pelatihan Perhotelan & Kapal Pesiar, Daftar Sekarang

Bagikan :

Sebuah BLK Lotim (Lombok Timur), membuka pelatihan berbasis kompetensi Kejuruan Pariwisata Kapal Pesiar. Sebab itu, saat ini ada permintaan peserta untuk pelatihan tahun depan(2020) di BLK Lombok Timur khusus program perhotelan dan kapal pesiar.


Bagi yang berminat putra putri kabupaten Belitung, silahkan konsultasi atau mendaftar di Seksi Lattas Bidang Naker Dinas KUKMPTK Kabupaten Belitung, yang beralamat Merdeka Tanjungpandan ( sebelah penjara lama/ seberang Kantor Pegadaian).

Peserta nantinya, akan diseleksi secara administrasi sesuai syarat yang ditentukan BLK Lombok timur.

Adapun peserta memiliki syarat, diantaranya umur menimal 21-34 tahun, bisa berbahasa inggris (diutamakan ), tinggi badan wanita 155 cm dan Laki laki 165 cm, ijazah terakhir, diutamakan pengalaman 1 tahun diperhotelan, SKCK ( untuk pembuatan dukumen), KK ( kartu keluarga), kartu kuning dari disnaker, KTP, nomor telepon, email, pas foto 4×6 sebanyak 8 lembar, 3×4 sebanyak 8 lembar ( warrna latar putih/ baju putih dasi hitam panjang), surat keterangan pra medical check up (hasil test Hepatisis/hasil test buta warna/hasil test TBC / hasil test patah tulang.

Bagi pencari kerja yang serius dan berminat dibidang perhotelan dan kapal pesiar tentu pelatihan ini sangat bagus karena sistem boarding (diasramakan selama 1 sampai 3 bulan di BLK Lomtim) dengan semua biaya ditanggung DIPA BLK lombok Timur.

Selain itu, peserta yang ikut pelatihan dan lulus Ujian kompetensi akan mendapatkan sertifikat dari BASN(Badan Akreditasi Standart Nasional).Yuuk bagi yang berminat, daftar dari sekarang.*