Dari Majelis Taklim Mualaf Al-Muthmainnah,Iqbal Bagikan Takjil Bee Moeslem

TANJUNGPANDAN: Sejak pukul 16.30 Wib sore hari, Iqbal Argiansyah sudah berada di @rumahtahfidzalaqso Jalan Jend. A. Yani Tanjungpandan, samping kantor Dinas pertanian dan Kehutanan Kabupaten Belitung.

Kehadirannya tak lain adalah menunggu takjil,yang diserahkan koordinator Bee Moeslem Ridho Ilahi, di sekretariat Bee Moeslem.

IMG 20210501 WA0064
Zahra, rekannya Iqbal yang menyampaikan takjil ke mualaf

Oleh Iqbal kemudian sebagai relawan mualaf langsung mengantarkan ke Majelis taklim mualaf Al-Muthmainnah, di Tanjungpandan lalu dibagikan ke mualaf.

“Ada sekitar 10 orang yang biasanya kita bagikan takjil, es, kepada mereka,” katanya.
Selain Itu, Iqbal juga dibantu temannya Zahra
untuk bersama mengantarkan takjil ke para mualaf.
Iqbal sebut para mualaf menerimanya sangat antultias dan mengapresiasi atas bagi bagi takjil 30 hari dari pihak bee moslem.
“Dengan bantuan ini sangat terbantu bagi mualaf,” ungkapnya.

Memang saja, Koordinator Bee Moeslem Ridho Ilahi selama 30 ramadhan lakukan pembagian takjil kepada warga yang melintasi didepan @rumahtahfidzalaqso Jalan Jend. A. Yani Tanjungpandan, samping kantor Dinas pertanian dan Kehutanan Kabupaten Belitung.
Dengan program bagi takjil, merupakan upaya untuk menjalin tali silatuhrahmi dan berbagi antar sesama.
Tidak lupa, Bee Moeslem ucapkan

Dengan tak henti-hentinya
Koordinator Bee Moeslem, Ridho Ilahi ucapkan
Jazakallah khairan katsir kepada seluruh donatur dan temanĀ² Yang telah turut ikut berpartisipasi dalam kegiatan bee moslem berbagi takjil selama 30 hari ramadan ini, semoga para donatur dan temanĀ² Yang terlibat diberikan keberkahan dan kelapangan rezeki,serta mendapatkan pahala jariyah, aamiin

IMG 20210501 WA0046 1619868654403
Iqbal Argiansyah menerima penyerahan takjil dari Bee Moeslem

Selanjutnya, bagi para dermawan yang berminat untuk membantu Bisa langsung makanan siap saji ataupun takjilnya yang bisa diantar ke lokasi atau bisa melalui Rekening Bank Syariah Indonesia (422)7152403253 A.n Bee Moslem dan confirmasi ke no 081997537182 atau bisa melalui Rekening Bank Muamalat (147) 3720007094 a.n Laili Hayat Cp.*