Home / Bangka Belitung / Darmansyah Hadiri Workshop/Monitoring & Evaluasi Penggunaan Dana Desa
20201103_090936

Darmansyah Hadiri Workshop/Monitoring & Evaluasi Penggunaan Dana Desa

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini Selasa 3 Nopember 2020,  Anggota DPD RI Ir. H.Darmansyah Husein, menghadiri acara kegiatan workshop, monitoring, dan evaluasi penggunaan dana desa di Kabupaten Belitung, yang bertempat di hotel BW Suite Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada acara kegiatan workshop ini, Selain dihadiri Ir. H. Darmansyah Husein,  juga pada hari ini juga dihadiri  Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri Ketut Sukadana, Kepala kanwil DJPB Provinsi Babel Fahma Sari Fatma SE, Ak, MSE, pimpinan BPKP.

Acara kegiatan workshop ini dibuka Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos yang dihadiri pimpinan BPKP Babel, Sekda Belitung MZ Hendra Caya, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, dan undangan lainnya.

Acara workshop, monitoring, dan evaluasi penggunaan dana desa di Kabupaten Belitung dilakukan dalam bentuk diskusi dari berbagai nara sumber yang moderator dipandu MZ Hendra Caya MSi.

Pada diskusi panel ini, Anggota DPD RI Ir. H.Darmansyah Husein memberikan materi diskusi berjudul “peranan DPD RI dalam pembangunan desa khususnya dalam masa pandemi covid-19,

Sedangkan Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri berikan materi pengelolaan ABDesa dalam masa pandemi.

Sementara kepala kanwil DJPB Provinsi Babel Fahma Sari Fatma SE berikan materi mekanisme penyaluran dan penggunaan dana desa.

Dan pimpinan BPKP berikan materi pengawasan atas penyaluran penggunaan dana desa.*