Home / Bangka Belitung / Deputi 3 KSP Bersama Pemkab Belitung Rakor Kaitan Evaluasi KEK Tanjung Kelayang
IMG_20220616_113739

Deputi 3 KSP Bersama Pemkab Belitung Rakor Kaitan Evaluasi KEK Tanjung Kelayang

Bagikan :

SIJUK: Deputi 3 KSP (Kantor Staf Presiden) gelar rapat koordinasi evaluasi pengembangan KEK Tanjungkelayang bersama pemkab Belitung, kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, pada hari ini 16 Juni 2022.

Adapun rapat koordinasi ini Tim KSP dibawah pimpinan Deputi 3 KSP Panutan S Sulendrakusuma, Tenaga Ahli Madya KSP Wisnu Aji Nugroho , Agung Galih Satwiko – dan Tenaga Ahli Muda KSP Hafidza Dea Iftina yang didampingi pengelola KEK Tg Kelayang Danil.

Sedangkan dari pemkab Belitung dihadiri Assisten 1/PLT.Kadispar, KUMPTK diwakili Kabid KUKM Budi Swasta SIP dan staf, DPMPTSP/administrator KEK.

IMG_20220616_113918

Adapun pertemuan itu adalah rapat koordinasi berkaitan dengan evaluasi pengembangan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Tanjung Kelayang yang dikawal TIM KSP dalam percepatan Destinasi wisata prioritas kawasan Tanjung Kelayang kabupaten Belitung.

Seperti diketahui, sesuai dengan PP 83 tahun 2019 bahwa salah satu tugas KSP adalah melaksanakan pengawalan dan percepatan program prioritas nasional yang salah satunya mewujudkan Destinasi wisata prioritas dan salah satunya adalah KEK Tanjungkelayang. *