Home / Bangka Belitung / Di Petaling, Penyuluh perikanan & BNI Survey Pengajuan Pinjaman KUR

Di Petaling, Penyuluh perikanan & BNI Survey Pengajuan Pinjaman KUR

Bagikan :

SELATNASIK: Penyuluh perikanan mendampingi pihak bank negara Indonesia cabang Tanjungpandan lakukan survei kepada yang ajukan pinjaman program KUR, di Desa Petaling, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.

Adapun mereka yang ajukan pinjaman KUR di BNI Cabang Tanjungpandan diantaranya Dari desa Petaling adalah atas nama Sera pengajuan kredit 100 juta, Mardin pengajuan kredit 150 juta, Jahani Pengajuan Kredit 100 juta ,
Andi Albana pengajuan kredit 100 juta.

Mereka ajukan pinjaman untuk mengembangkan usaha penangkapan ikan seperti pembuatan alat tangkap sero dan pembuatan perahu.

Sementara itu, dari desa selat Nasik yang mengajukan pinjaman atas nama Kiki Pengajuan kredit 200 juta dan Yoliza pengajuan kredit 100 juta untuk mengembangkan usaha penangkapan ikan dan usaha pengolahan kerupuk.

Pihak BNI yang survey lapangan langsung pengecekan usaha penangkapan dan lokasi rumah sebagai dasar untuk mendapatkan pinjaman kredit tersebut sebagai jaminan skt dan sertifikat tanah dari para peminjam.

Di lokasi, Pihak bank juga mewawancari secara langsung dengan calon Debiturnya tentang pendapatan per bulan dan hasil tangkapan per bulan untuk analisa kelayakan atau tidak mendapatkan pinjaman kredit KUR.*