Home / Bangka Belitung / Dihadiri Ketua STI Babel, STI Cabang Belitung Bahas Keikutsertaan Acara FORNAS di Palembang
IMG_20220624_124337

Dihadiri Ketua STI Babel, STI Cabang Belitung Bahas Keikutsertaan Acara FORNAS di Palembang

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pengurus dan anggota STI (Senam Tera Indonesia) Cabang Kabupaten Belitung gelar pertemuan di Cafe Bahari Resto Tanjungpendam Belitung, pada hari ini Jumat, 24 Juni 2022.

Acara kegiatan pertemuan ini dihadiri Ketua STI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ir. H. Darmansyah Husein yang juga anggota DPD RI,  Koordinator STI Babel Wilayah Belitung A. Rani Rasyid alias Agok, ketua STI Cabang Kabupaten Belitung Farimah Fadlie beserta anggota STI Kabupaten Belitung.

IMG_20220624_124442

Ketua STI Cabang Kabupaten Belitung Farimah Fadlie sampaikan bahwa pertemuan rapat hari ini membahas adanya acara FORNAS (Festival Olah Raga Rekreasi Mayarakat Nasional) Vl bermacam kreasi Senam, antara lain Bangka Belitung Senam Tera yaitu Senam Pernapasan Lanjutan, Senam Disko Tera baik perorangan dan group.

Farimah ungkapkan bahwa pertemuan rapat ini adalah berkoordinasi dengan Ketua STI Babel tentang keikutsertaan STI Belitung dalam acara Fosnas tersebut.
Dari hasil rapat katanya, STI Cabang Belitung akan mengikuti acara FORNAS (Festival Olah Raga Rekreasi Mayarakat Nasional) Vl. Mohon doanya kepada masyarakat Belitung khusus STI Cabang Belitung dalam acara FORNAS di Palembang,” katanya..*