Home / Bangka Belitung / Ditemani Kak Greysa & Yunita, Yuk Belajar Bahasa Isyarat bareng Santri RTA
FB_IMG_1632360830123

Ditemani Kak Greysa & Yunita, Yuk Belajar Bahasa Isyarat bareng Santri RTA

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Inshallah pekan ini, di hari kamis dan Jumat, 23 dan 24 September 2021, RTA (Rumah Tahfidz Alaqso), yang beralamat di Jalan A. Yani Tanjungpandan (samping TK Bina Warga), kedatangan 2 Narasumber inspiratif kak Yunita dan kak Greysa dari “Teman Tuli Belitong”.

Untuk diketahui, Bahasa isyarat, kepedulian kepada sesama harus kita tingkatkan serta saling menghargai dan bersyukur. Oleh sebab itu pekan ini salah satu pekan Inspiratif bagi kami kedatangan dua Kakak spesial ini. Khusus untuk donasi jumat ini, donasi yang terkumpul akan kita berikan kepada perwakilan dari teman tuli Belitung.
.
Yuk ambil bagian dari gerakan kebaikan ini dengan cara transfer ke rek dibawah ini dan bisa melalui link aja berbagi. semoga Allah balas dengan segala ampunan dan dimudahkan segala urusan.
Terkhusus untuk santri TPQ Alaqso/ Rumah tahfidz alaqso, donasi bisa langsung disampaikan dikotak infaq yang sediakan.


.
Jazakumullah khairan.
Salam
Pengurus TPQ/Rumah tahfidz Alaqso
.
Yang ingin donasi, bisa langsung berupa barang/uang Melalui Aplikasi Link aja berbagi(yayasan alaqso indonesia Madani) dan Rek Alaqso Indonesia Madani (147) 3720011270. Mohon untuk di confirmasi ke saudara Galih (087896488988) dan laili Hayat (081929661649)
.
Khusus untuk perangkat dakwah, Mohon untuk ditransfer ke rekening Yayasan alaqso Indonesia Madani ya. Jangan lupa share sebanyak banyaknya.*