Doddy Dirnadi, S.E Jabat Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BANGKATENGAH: Bertempat di Grand Vella Hotel,, Senin 13 Maret 2023 telah dilaksanakan Musyawarah Provinsi Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Hasil Musyawarah Provinsi Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara Aklamasi ditetapkanlah Doddy Dirnadi, S.E sebagai ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun Musyawarah Provinsi IPSM terselenggara pasca terpilih dan terbentuknya IPSM Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dihadiri sebanyak 54 orang peserta yang terdiri dari 7 orang Ketua IPSM Kabupaten/Kota dan 47 orang Ketua IPSM Kecamatan se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta dihadiri Peninjau yaitu Ketua IPSM Republik Indonesia Prof. Dr. Andriansyah, M.Si, dan Budi Utama, S.STP., M.Si selaku Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sidang Paripurna Musprov IPSM Prov. Kep. Bangka Belitung dipimpin langsung oleh Dra. Siti Aliptinah,. M.Si selaku Wakil Ketua IPSM Republik Indonesia didampingi Suwanti selaku Ketua IPSM Kota Pangkalpinang dan Doddy Dirnadi, S.E selaku Plt. Ketua IPSM Prov. Kep. Bangka Belitung. Sidang Paripurna berlangsung dan terselenggara dengan semangat musyawarah untuk mufakat. Pembahasan Jadwal acara dan Rancangan Tata Tertib dibahas satu persatu sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IPSM dibawah pimpinan sidang.

IMG_20230314_183126

Sidang Paripurna Musprov IPSM Prov. Kep. Bangka Belitung dilanjutkan dengan agenda pemilihan Ketua IPSM Provinsi Kep. Bangka Belitung. Dibawah ketukan palu pimpinan sidang ditetapkanlah Doddy Dirnadi, S.E secara Aklamasi sebagai ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Doddy Dirnadi, S.E selaku ketua IPSM Prov. Kep. Bangka Belitung menyampaikan bahwa dirinya ingin membangun suasana nyaman dalam IPSM agar kedepannya IPSM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat tumbuh dan berkembang dalam semangat kebersamaan guna membantu pemerintah mengatasi masalah kesejahteraan sosial di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Nyaman bersama IPSM, begitu kira kira semangat yang ingin saya tumbuh dan kembangkan dalam kepengurusan ini. Kalau kita sudah nyaman, tentu saja mampu menciptakan semangat kerja yang efektif dan efisien” ujar Ketua IPSM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih

Budi Utama S.STP., M.Si selaku Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan berharap agar kedepannya dengan terpilihnya Ketua IPSM Provinsi ini dapat menjadi wadah bagi Pekerja Sosial Masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam memperkuat jejaring kerja serta menjadi mitra pemerintah dalam mengatasi masalah kesejahteraan sosial yang semakin kompleks.

Prof. Dr. Andriansyah M.Si turut menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya Doddy Dirnadi S.E sebagai Ketua IPSM Prov. Kep. Babel “Terpilihnya bapak Doddy Dirnadi, S.E tentu akan menjadi jembatan yang kokoh antara IPSM Nasionsl dengan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebab Doddy adalah Koordinator Wilayah Sumatera di Kepengurusan IPSM Nasional. Hal ini tentu akan memperkokoh komunikasi dan hubungan IPSM, terlebih nanti pada tahun 2024 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah ditetapkan sebagai tuan rumah Jambore Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Tahun 2024.*