Home / Bangka Belitung / DPC PPP BELTIM GELAR SILATURAHMI IDUL ADHA BERSAMA MASYARAKAT
IMG_20220711_182428

DPC PPP BELTIM GELAR SILATURAHMI IDUL ADHA BERSAMA MASYARAKAT

Bagikan :

MANGGAR: Silaturahmi DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Beltim (Belitung Timur) yang bertempat di Sekretariat DPC PPP Beltim jalan raya Manggar Gantung (depan eks Radio Ozone) Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar, Kabupaten Beltim.

Adapun rangkaian acara ini, diawali penyampaian dari pembawa acara, dengan memohon izin dan perkenan Bapak Ibu Warga Desa Mekar Jaya, untuk kami diterima berkantor serta beraktifitas di Desa ini.
Selanjutnya, rangkaian acara dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H, berupa 3 (tiga) ekor kambing dari Keluarga Besar Ibu Syarifah Amelia yang juga merupakan salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP. Kemudian dilanjutkan dengan membagikannya kepada masyarakat sekitar secretariat serta masyarakat lainnya yang dianggap layak.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Silaturahmi bersama warga masyarakat bakda Asyar serta memohon doa kepada Allah SWT semoga keberadaan Sekretariat dan Partai Persatuan Pembangunan di Belitung Timur mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Belitung Timur.

Hadir pada kesempatan silaturahmi Ibu Syarifah Amelia Sahab, Ibu Hellyana (sekretaris DPW PPP Provinsi Bangka Belitung) dan pengurus DPC PPP, PAC PPP dan warga masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi PPP bersama masyarakat Belitung Timur dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H,” demikian dijelaskan oleh Syarifah Amelia Sahab atau Kak Amel begitu panggilan akrab beliau dan menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi di hari baik, bulan yang baik sekaligus menandai dimulainya aktifitas secretariat DPC PPP Belitung Timur.

Hal serupa juga disampaikan oleh Sekretaris DPW PPP Prov Bangka Belitung, Hellyana SH menyatakan bahwa acara ini merupakan tanda kesiapan DPC PPP Belitung Timur untuk ikut mendukung berbagai program pemerintah daerah dalam rangkan mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, Ketua DPC PPP Belitung Timur Nurhastuti menambahkan, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dari pagi tadi, disambut baik oleh masyarakat sekitar serta dihadiri secara langsung oleh Ketua DPP PPP dan Sekretaris DPW PPP beserta keluarga, sehingga suasana kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa.

“Sebagai Ketua DPC saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak dan semoga Partai Persatuan Pembangunan Belitung Timur akan mampu kembali mengantarkan wakilnya di DPRD Belitung Timur, DPRD Provinsi dan DPR RI, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, demikian beliau menutup perbincangan,” katanya.*