Home / Bangka Belitung / Pemdes Desa Sungai Padang Siap Bantu Pelestarian Adat dan Budaya Belitung
IMG_20210323_091440
Kades Sungai Padang Firdaus

Pemdes Desa Sungai Padang Siap Bantu Pelestarian Adat dan Budaya Belitung

Bagikan :

SIJUK: Pemdes (Pemerintah Desa) Sungai Padang Kecamatan Sijuk akan bekerja sama dengan LAM Desa Sungai Padang serta bersinergi Lembaga Adat Melayu (LAM) untuk menerapkan adat dan budaya serta pelestarian lingkungan hidup Belitung.

Hal ini disampaikan Kades Sungai Padang Firdaus disela sela acara rembug adat LAMBEL (Lembaga Adat Melayu Belitung) di Aula kantor LAM Desa Sungai Padang, pada hari ini, Selasa 23 Maret 2021.

Firdaus berharap adanya bimbingan dan arahan LAM Kabupaten, Kecamatan dalam hal ini kerja sama pelestarian adat budaya Belitung di khususnya Desa Sungai Padang dan di Desa lainnya di Kecamatan Sijuk.

Diakhir sambutan, Pemerintah desa (pemdes) Sungai Padang kata Firdaus juga ucapkan terima kasih atas diselenggarakan kegiatan rembug adat dari LAMBEL yang digelar di aula Sungai Padang.

“Kita dari pemdes siap bekerjasama lembaga adat melayu desa Sungai Padang untuk mendukung dalam pelestaraian adat dan budaya kita bangkit kembali dan agar anak cucu kita tahu ke depan akan nilai budaya dan adat Belitung,” katanya.