Home / Bangka Belitung / Dzikir/Takbliq Akbar hingga Pengkukuhan Majelis Dzikir At-Thohir Belitung
IMG_20220424_201819

Dzikir/Takbliq Akbar hingga Pengkukuhan Majelis Dzikir At-Thohir Belitung

Bagikan :

SIJUK: Kegiatan Dzikir dan Takblig akbar yang bertempat di Ponpes Baitul Quran, Desa Batu Itam, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, pada Minggu, 24 April 2022 akhirmya dilaksanakan.

Dari pantauan di lapangan, saat dimulai pukul 15.00 Wib suasana mendung dan hujan gerimis serta cuaca kurang bersahabat. Namun sekitar pukul 16.45 Wib, cuaca sudah cerah dan kembali normal. Para undangan begitu antultias untuk mengikuti secara seksama berbagai rangkaian acara tersebut.

Memang saja, pada acara zikir dan takblig akbar ini hadir penceramah Syofwatillah Mohzaib (pembuat Al-quran Al-Akbar ukiran kayu terbesar dunia.

IMG_20220424_201955

Disamping acara tersebut, rangkaian kegiatan juga digelar silatuhrahmi dengan ulama se-Belitung, santunan anak yatim dan pemberian bantuan kepada pondok pesantren, Dzikir Taubat, Tausiah amalan dan keutamaan bulan suci ramadhan.

Tak hanya itu. Pada acara ini juga dilakukan pengkukuhan kepengurusan Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten Belitung yang kepengurusan Majelis Dzikir At-Thohir di tingkat pusat dengan Pembina Majelis Dzikir At-Thohir adalah H Erick Thohir B.A, M.BA.

Ketua Majelis Dzikir At- Thohir Kabupaten Belitung Ust. Amran Muslimin mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir di acara ini semoga segala amal dan perbuatan selalu diridhoi Allah SWT.*