Home / Bangka Belitung / Yang Ingin Dapatkan Kamus Pangkallalang Bisa Hubungi Penulis
IMG_20220401_210818

Yang Ingin Dapatkan Kamus Pangkallalang Bisa Hubungi Penulis

Bagikan :

TANJUNGPANDAN :
Setelah menunggu sekian lama, “KAMUS PANGKALLALANG “, akhirnya kini hadir dan bisa didapatkan dengan menghubungi penulis.

Adapun buku ini ditulis oleh Sri Nilawati, anak dari Alm. Abdul Wahab bin Karim Rahman atau lebih di kenal dengan panggilan A.WAHAB.KR

“Buku KAMUS PANGKALLALANG yang telah terbit ini saya persembahkan untuk Alm. Bapak tercinta Abdul Wahab bin Karim Rahman dan keluarga mantan karyawan PT.KIA,” kata Sri.
Sri bertutur bahwa buku ini mulai ditulis sekitar tahun 2017. Diakui Sri, proses penulisannya terbilang lama karena harus mengumpulkan materi mengenai perusahaan tempat Bapaknya bekerja yaitu PT. KIA.

Selain itu tambahnya, dirinya juga terkendala mengenai Pantun yang harus saya masukkan ke dalam buku.

“Karena buku ini menceritakan budaya melayu salah satunya pantun. Tapi semua kendala tersebut dapat saya lewati berkat bantuan dari sahabat dan para tokoh masyarakat,” katanya.

Dalam buku perdana ini, tambah Sri, diakuinya masih banyak kekurangannya. Salah satunya dalam penulisan ejaan yang masih banyak kesalahan.

“Untuk itu saya mohon maaf apabila hal tersebut sedikit mengganggu para penikmat buku,” katanya.

Akhir kata Sri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantunya dalam penulisan buku KAMUS PANGKALLALANG. “Harapan saya dengan adanya buku ini para pembaca bisa bernostagia mengenang masa lalu situasi Pulau Belitong.”

Untuk mendapatkan buku KAMUS PANGKALLALANG bisa menghubungi :
SRI NILAWATI
Contact Person :
081373237488 / 087793054276