Home / Bangka Belitung / Galery KUKM Kembali Layani Pengunjung yang Mau Mudik Berbelanja Oleh-oleh.
IMG_20220506_190132

Galery KUKM Kembali Layani Pengunjung yang Mau Mudik Berbelanja Oleh-oleh.

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Galery KUKM Belitung yang beralamat di Jalan Sriwijaya Tanjung pandan (dekat KFC) Kabupaten Belitung, sejak kamis kemarin ( lebaran keempat) sudah memulai aktivitasnya melayani bagi tamu yang hendak berbelanja oleh-oleh khas Belitong.

“Alhamdulillah sejak 2 hari ini galery kukm sudah buka untuk melayani tamu yang ingin mudik dan mencari oleh-oleh khas Belitong,” ujar Manager Galery KUKM Sulaiman Ikhsan atau yang biasa dipanggil Pak Lai.

Menurut Pak Lai, jam operasional kegiatan mulai pada pukul 08.00 pagi sampai pukul 21.00 malam.

IMG_20220506_190208

Pak Lai menyebutkan bahwa pihak galery sudah mempersiapkan berbagai stok yang dibutuhkan untuk membeli aneka produk jenis makanan dan minuman.

” Alhamdulillah stock ready mulai dari ikan asin, ikan teri, Belacan, madu, kopi, sahang/lada, keripik sukun, Frozen ketam isi, baju kaos, kriya, sirup jeruk kunci dan lain lain,” kata salah satu pengunjung galery kukm Budiansyah menuturkan kepada wartawan trawang online yang sedang berbelanja oleh-oleh untuk dibawa pulang besok kembali bekerja ke Surabaya setelah sepekan berlebaran dirumah orangtua di air saga.

“Alhamdulillah disini sangat lengkap oleh-oleh yang dicari dan harga sangat murah dibanding toko oleh-oleh lainnya karena memang tidak berorientasi profit dan bangunan milik Pemda jadi tidak ada biaya sewa ruko, jadi kalo bisa dipercantik lagi tampilan depannya,”katanya.*