Home / Bangka Belitung / Hari Ini di Belitung Tambah 4 Pasien Terkonfirmasi Covid-19.

Hari Ini di Belitung Tambah 4 Pasien Terkonfirmasi Covid-19.

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini di Belitung tercatat empat pasien terkonfirmasi covid-19.

Hal ini disampaikan  Sahani Saleh, S.Sos., selaku Bupati Belitung sekaligus Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung dalam pers releasenya hari ini, Selasa, 12 Januari 2021.

Diinformasikan bahwa berdasarkan data hasil pemeriksaan Uji PCR Swab dari Laboratorium Biomedis RSUD H.  Marsidi  Judono Belitung terhadap 4 Pasien Suspek Covid-19 di Kabupaten Belitung.

Pasien dengan Nomor ID 4120 adalah Laki Laki, PNS di Kantor Imigrasi Belitung, Pelaku Perjalanan dari Lampung, di Swab RT-PCR karena rapid antigen positif, beralamat di Kelurahan Pangkal Lalang Kecamatan Tanjungpandan merupakan pasien dengan gejala ringan, dan saat ini sedang menjalani karantina di SKB Belitung.

Pasien dengan Nomor ID 4121 adalah Laki Laki, pekerjaan PNS di Bali, Pelaku Perjalanan dari Surabaya-Jakarta, seorang wisatawan (backpacker) tujuan berlibur ke Belitung, menginap  di  Pulau  Lengkuas dengan tenda dan tidur di rumah pohon di Kawasan Pantai Teluk Gembira, di Swab PCR karena rapid antigen positif ketika mau kembali ke Jakarta, merupakan pasien dengan gejala sedang, dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD H. Marsidi Judono.

Pasien dengan Nomor ID 4122 adalah Laki Laki, pekerjaan swasta, Pelaku Perjalanan dari Jakarta, seorang wisatawan tujuan berlibur ke Belitung. Terhadap Pasien dengan Nomor ID 4122 ketika hendak kembali ke Jakarta dilakukan rapid antigen dengan hasil terkonfirmasi positif. Saat ini Pasien dengan Nomor ID 4122 dengan gejala sedang tersebut, sedang menjalani perawatan di RSUD H. Marsidi Judono.

Pasien dengan Nomor ID 4123 adalah Laki Laki, PNS di Kantor Pelabuhan Perikanan Tanjungpandan, Pelaku Perjalanan dari Jakarta, di Swab RT-PCR karena rapid antigen positif, beralamat di Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan merupakan pasien dengan gejala sedang, dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD H. Marsidi Judono.*