Home / Bangka Belitung / Hari Ini Di Belitung Tambah 6 Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Hari Ini Di Belitung Tambah 6 Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini Sabtu, 26 Desember  2020 Belitung kembali bertambah 6 pasien terkonfirmasi covid-19.

Hal itu berdasarkan  pres release yang disampaikan
H. Sahani Saleh, S.Sos, selaku Bupati Belitung sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung, menyampaikan kembali laporan terkini penyebaran dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung.

6 pasien tersebut
terkonfirmasi positif berdasarkan data dari Labkesda Provinsi yang telah melakukan uji PCR Spesimen Swab tenggorokan pada pasien  tersebut.

Pasien dengan Nomor ID 3653 adalah Perempuan, pelajar SMP I Badau, beralamat di Desa Ibul Kecamatan Badau, anak dari Pasien Nomor ID 3630, merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

Pasien dengan Nomor ID 3655 adalah Perempuan, pekerja swasta, beralamat di Desa Badau Kecamatan Badau, di Swab PCR karena Rapid Tes Reaktif, merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

 Pasien dengan Nomor ID 3657 adalah Laki-Laki, pekerja swasta , beralamat di Desa Aik Pelempang Jaya Kecamatan Tanjungpandan, suami dari Pasien Nomor ID 3628 merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

 Pasien dengan Nomor ID 3820 adalah Laki-Laki, pekerja swasta, beralamat di Desa Aik Pelempang Jaya Kecamatan Tanjungpandan, anak dari Pasien Nomor ID 3737 merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

 Pasien dengan Nomor ID 3825 adalah Perempuan, mahasiswa UNJANI Bandung, beralamat di Desa Pelepak Pute KecamatanPP Sijuk, kakak dari Pasien Nomor ID 3500 merupakan pasien tanpa  gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

 Pasien dengan Nomor ID 3872 adalah Laki-Laki, pekerja swasta, beralamat di Desa Dukong Kecamatan Tanjungpandan, suami dari Pasien Nomor ID 3711 merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.*