Home / Bangka Belitung / Hipmi BPC Belitung Kunker ke Kantor DPMPTSPP

Hipmi BPC Belitung Kunker ke Kantor DPMPTSPP

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini, 25 Mei 2021, Hipmi BPC Belitung melaksanakan kunker (kunjungan kerja) ke kantor Dinas penanaman modal, pelayanan terpadu satu pintu dan perindustrian (DPMPTSPP).

Acara kegiatan ini dihadiri Plt. Kadis ibu Dra.Ita Wahyuni, sekdin,kabid investasi, kabid perindustrian, kabid wasdal.

Pada kegiatan tersebut Ketua umum HIPMI Belitung Fajar kawolu hadir bersama sekretaris umum Zainudin dan ketua bidang perdagangan, perindustrian & BUMN Redy Abdillah Turut.

Fajar mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan sinergi antara DPMPTSPP dan kalangan usahawan muda sebagai stakeholders terkait kemudahan pengurusan perizinan berusaha di Kabupaten Belitung.
Hipmi siap menjadi mitra sebagai agen pemasaran potensi daerah guna menarik dan mengawal realisasi investasi ke daerah.
Plt.kadis DPMPTSPP kabupaten Belitung menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja Hipmi Belitung dan berharap dapat bersinergi untuk mengakselerasi realisasi investasi.

Fajar juga menyinggung terkait sarana dan prasarana DPMPTSPP Kabupaten Belitung yang masih kurang representatif sebagai etalase daerah menyambut investor dan pelaku usaha yang ingin membangun usaha di Belitung.

Pada kesempatan terpisah sekda Belitung juga menyampaikan bahwa pembangunan kantor DPMPTSPP sempat tertunda di tahun 2018, rencana tersebut akan kembali di realisasi kan di tahun 2022. semoga saja pandemi segera usai dan kita dapat menyambut investor di kantor dinas yang representatif.*