Home / Bangka Belitung / Info Yang Harus Diketahui Menyangkut Kepulangan Jemaah Haji Beltim

Info Yang Harus Diketahui Menyangkut Kepulangan Jemaah Haji Beltim

Bagikan :

MANGGAR: Berkaitan dengan rencana kepulangan jemaah haji beltim, kepala Ka Kan Kemenag Beltim Drs. H. Masdar Nawawi melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh  Hasmaryati S.Ag  menyampaikan informasi bahwa saat ini kemenag Beltim melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk kelancaran kepulangan jemaah Beltim.

Saat ini, Ka Kan Kemenag Beltim sedang berada di palembang untuk menyambut jemaah haji kabupaten Beltim di Asrama Haji Palembang insya allah pada  malam ini /Sabtu 24 Agustus 2019 jam 22.25 Wib Jemaah haji tiba di embarkasi palembang.

 

Assalamualaikum wr. wb. Yth. Bpk ibu jamaah haji & keluarga, perlu kami sampaikan berdasarkan hasil rapat dg Pemda, GM. Sriwijaya, PT. Pos dan unsur terkait bahwa :

1. Pemulangan jamaah haji kab. Beltim akan menggunakan flight I SJ 8831 pd pkl. 09.30, dengan seat (kursi) 1 – 29, dan akan tiba di bandara hananjoeddin pada pkl. 10.10 wib.

2. Sampai di bandara hananjoeddin jamaah beltim akan turun terlebih dahulu dan langsung menuju kedatangan domestik B1 dan langsung menuju Bis I dan Bis 2

3. Kacu atau syal mohon tetap dipakai mulai berangkat dari debarkasi PLM sampai ke Manggar untuk memudahkan panitia mengarahkan bpk ibu karena kita harus gerak cepat (sehubungan dengan di manggar jg bertepatan dg pawai pembangunan pada hari minggu tgl. 25 agustus 2019 pkl. 13.00 wib.

4. Tempat penerimaan jamaah haji kab. Beltim insyaallah tetap di masjid Agung Darussalam Manggar.

5. Untuk tas jinjing, jika prosesnya tepat waktu dan waktu kedatangannya di manggar tdk berjauhan dg kedatangan jamaah haji, bisa diambil di masjid Agung Darussalam Manggar.

6. Koper dan air zam zam bisa di ambil di kantor Kemenag Beltim. Untuk hari atau tanggal pengambilan koper dan air zam zam akan kami informasikan kembali karena yg mengakomodir koper dan air zam2 itu adalah pihak PT. Pos.

Demikian informasi dari kami, untuk selanjutnya semua info-info terkait pemulangan jamaah haji akan terus kami update di group ini. Syukron – Wassalam