Home / Bangka Belitung / Ini Mutasi Pejabat Belitung Dijajaran Eselon 2 & 3, Kabid, Sekdin, Kadin

Ini Mutasi Pejabat Belitung Dijajaran Eselon 2 & 3, Kabid, Sekdin, Kadin

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos pada hari ini Rabu, 29 Desember 2021,  mengelar mutasi sejumlah pejabat daerah yang bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Belitung.

Adapun mereka yang dimutasi Pejabat Pemkab Belitung untuk dijajaran Eselon 2 dan Eselon 3. Selain dilantik, mereka juga dilakukan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator.

Lampiran SK Bupati Belitung nomor 821.2/283/KEP/BKPSDM/2021, tanggal 28 Desember 2021

Adnizar SH  sebelumnya kepala dinas koperasi, usaha kecil, menengah, perdagangan dan tenaga kerja kabupaten Belitung kini dipercayakan menjadi Asisten Perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah kabupaten Belitung.

Edi Usdianto ST dari kepala dinas ljngkungan hidup kabjpaten Belitung kini dipercaya menjadi Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Belitung

Nurman Sunanda, SE dari kepala dinas sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Belitung menjadi kepala dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu dan perindustrian kabupaten Belitung.

Kasimin, S.IP, MAB  dari sekretaris DPRD Kabupaten Belitung kini menjadi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Belitung.

Drs. Suksesyadi, MSi kepala dinas pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat Desa  Kabupaten Belitung kini
dipercayakan menjadi sekretaris DPRD Kabupaten Belitung.

Salman Alfarisi, S.STP dari kepala Bapeda Kabupaten Belitung menjadi kepala dinas pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat Desa  Kabupaten Belitung

Ir. Agus Muhammad Taupan dari Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Belitung kini dipercaya Kepala Bapeda Kabupaten Belitung.

Drs soebagio dari kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Belitung kini menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung.

Junaidi, SPd, dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung kini menjadi kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Belitung.

Lampiran SK Bupati Belitung nomor 821.2/284/KEP/BKPSDM/2021, tanggal 28 Desember 2021

Iman Fadli SH dari sekretaris Badan Kesbangpol kini menduduki, kabag persidangan sekretariat DPRD Belitung.

Jon Amirul dari kabag persidangan sekretariat DPRD Belitung kini dipercayakan sebagai Kabag Umum sekretariat DPRD Belitung .

Zainal Harison SE, dari Sekretaris Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan perindustrian Kabupaten Belitung kini menduduki posisi baru sebagai Kabag Keuangan sekretariat DPRD Belitung .

Thamrin SE dari Kabag Keuangan sekretariat DPRD Belitung  kini menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan perindustrian Kabupaten Belitung.

Tomy Wardiansyah S.Sos, dari Sekretaris Dispora Kabupaten Belitung menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung.

Achmad Ridwan S,Si , MT dari Kabid Layanan Kepemudaan Dispora Belitung kini menjadi sekretaris Dispora Belitung.

Juhri S.Pd.i dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung menjadi sekretaris Badan Kesbangpol Belitung.

Wartini SE, dari Kabid Pendataan dan lain lain pendapatan daerah Badan Pengelolaan Pajak Restribusi Daerah Kabupaten Belitung kini menjadi Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak Restribusi Daerah Kabupaten Belitung.

Haryono SKM, dari Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung kini menjadi sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung .

Yasa  S.P M.IL dari Kabid Pengendalian pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup menjadi Kabid Pengelolaan Sampah dan Limba B3 Dinas Lingkjnvan hidup Kabupaten Belitung.

Luthfie Avian,ST dari Kabid Pengelolaan Sampah dan Limba B3 Dinas Lingkjnvan hidup Kabupaten Belitung menjadi Kabid Pengendalian pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung.

Drs. Yerson dari Kabid Pengembangan perpustakaan dan pembudayaan Gemar Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Belitung menjadi Kabid Pembudayaan Olah raga Dispora Kabupaten Belitung.

Dadang Kustiawan ST dari Kabid Pembudayaan Olah raga Dispora Kabupaten Belitung kini menjadi Kabid Pengembangan perpustakaan dan pembudayaan Gemar Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Belitung.

Selain mutasi dijajaran pemkab Belitung bagi para eselon 2 dan 3,  pemkab Belitung juga khususnya  bagi Pejabat Administrasi yang diangkat menjadi Pejabat Fungsional melalui mekanisme Penyetaraan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Tahun 2021.*