Home / Bangka Belitung / Jangan Lupa, Malam Ini Hadiri Sijuk Bersholawat
IMG_20220122_093005

Jangan Lupa, Malam Ini Hadiri Sijuk Bersholawat

Bagikan :

SIJUK: Hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dalam rangkaian acara SIJUK Bersholawat, yang bertempat di lapangan Bola Porsel Desa Air Selumar, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada hari Sabtu, 22 Januari 2022, pukul 19.30 Wib sampai dengan selesai.

Acara maulid nabi muhammad SAW ini menghadirkan penceramah, pimpinan Majelis Sholawat Durorul Musthafa Indonesia, Habib Mustofa, SE bin Ahmad Al Habsy dan Habib Husain bin Muhammad As Segaf, dari Jakarta.

Pada acara maulid akbar ini para peserta atau jemaah yang akan hadir tetap mematuhi protokol kesehatan pada acara kegiatan tersebut.

Pihak panitia maupun penanggung jawab acara, Dendy Shputra, telah mendapatkan rekomendasi dari Bupati Belitung nomor 400/026/III/2022, tertanggal 7 Januari 2022 yang menyetujui untuk digelarnya acara maulid akbar tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah.

Sementara itu, pantauan media ini terlihat panitia tengah mempersiapkan berbagai hal menyangkut rangkaian acara SIJUK Bersholawat.*