Home / Bangka Belitung / Jurnalis Belitung disuntik vaksin COVID-19
IMG_20210315_123131

Jurnalis Belitung disuntik vaksin COVID-19

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Sejumlah jurnalis di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, disuntik vaksin COVID-19 merek Sinovac di Puskesmas Air Saga.

Sebelumnya puluhan jurnalis batal disuntik vaksin di Puskesmas Tanjung Pandan sesuai jadwal sebelumnya karena antrean yang membludak.

Salah seorang jurnalis, Apriliansyah dari LKBN Antara Biro Bangka Belitung mengaku bersyukur telah disuntik vaksin COVID-19.

“Alhamdulillah kami akhirnya disuntik vaksin COVID-19 setelah sebelumnya di Puskesmas Tanjung Pandan tadi batal karena jumlahnya ramai,” katanya.

Ia menambahkan, dengan disuntik vaksin COVID-19 dirinya merasa aman dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang jurnalis karena selama ini dalam tugasnya sering berhubungan dengan orang banyak.

“Karena kami sering bertemu langsung dengan orang banyak dalam mewawancarai narasumber dan peliputan,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang jurnalis lainnya dari Belitong Ekspress, Doddy Pratama mengatakan vaksinaasi COVID-19 merupakan hal yang dinantinya selama ini.

“Kami bersyukur hampir satu tahun pandemi kami bisa disuntik vaksin COVID-19 ini memberikan rasa aman dan melindungi kami namun terpenting adalah tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata dia.