Home / Bangka Belitung / Kaitan Pengembangan Pendidikan, 3 Kepala Sekolah Dimonev Verifikasi data & Pemanfaatan Rapot Pendidikan dari Kemendiknas
IMG_20220826_152847

Kaitan Pengembangan Pendidikan, 3 Kepala Sekolah Dimonev Verifikasi data & Pemanfaatan Rapot Pendidikan dari Kemendiknas

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Kemendiknas ( Kementerian Pendidikan Nasional) melalui Tim Monev (monitoring evaluasi) Verifikasi data dan Monev pemanfaatan Rapot Pendidikan laksanakan pertemuan dengan tiga kepala sekolah dan tugas operator di Tanjungpandan yang dipusatkan di SMA negeri 1 Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Hari ini Jumat 26 Agustus 2022.

Adapun tiga kepala sekolah yang dilakukan Tim Monev Verifikasi data dan Monev pemanfaatan Rapot Pendidikan dianataranya yaitu SMK yaperbel 2 Tanjungpandan, SMK negeri 1 Tanjungpandan, dan SMA negeri 1 Tanjungpandan.

IMG-20220826-WA0087

Acara dimulai dari jam 09.00 – 11.00, ini terdapat banyak hal yang dapat dijadikan masukkan dan pengembangan pendidikan di tahun mendatang .

Salah seorang Kepala SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan Samad SM, ungkapkan bahwa salah satu tim monev raport pendidikan Ibu Agnes memonev SMK yaperbel 2 Tanjungpandan.
Menurut Samad, dalam pertemuan itu disampaikan bahwa raport pendidikan merupakan produk baru yang di keluncurkan oleh kementrian pendidikan Nasional, untuk membantu kepala sekolah dalam merumuskan perencanaan sekolah dari berbagai sisi , seperti, merencanakan SDM untuk peningkatan mutu pendidikan, sarana prasarana, untuk lebih luasnya manajerial kepala sekolah.

Sementara itu, pelaksanaan monev di mulai dari hari Selasa hingga hari Jumat ini, untuk beberapa sekolah lain.*