Home / Bangka Belitung / Ini Tahapan Renovasi masjid Al-Ikhlas Air Raya Tanjungpandan

Ini Tahapan Renovasi masjid Al-Ikhlas Air Raya Tanjungpandan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Sejak dimulai peletakan batu pertama pada 5 Februari 2021, kini
Pembangunan renovasi masjid Al-Ikhlas Air Raya Tanjungpandan dirampungkan.

Ketua Masjid Al-Ikhlas Aik Raya Rudy Ermawan sebut saat ini dilaporkan laporan perkembangan renovasi yang tengah dilakukan sampai saat ini.

“Alhamdulilah sejak ada bantuan dari berbagai pihak bangunan ini mulai dirampungkan,” katanya.

Saat ini terlihat bangunan permanen sudah dipasang pondasi beserta dindingnya serta bagian bangunan lainnya.

Hanya saja, kata Rudy, masih ada yang harus dilakukan perehaban bangunan sampai selesai.

Seperti diketahui, peletakan batu pertama pembangunan perehaban Masjid Al-Ikhlas ini dilakukan usai Sholat Jumat (5/2/2021) lalu oleh Bupati Belitung yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Belitung H. Warsito.

Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri Camat Tanjung Pandan Sanwani, kades Air Raya Rustam Ludin, Anggota DPRD kabupaten Belitung Sudiyanto SPdi, Ketua Masjid Al-ikhlas Rudy Ermawan.

Sebagai selaku ketua Masjid Al-Ikhlas dan panitia pembangunan masjid al-ikhlas jalan murai, Rudy Ermawan sangat berharap kepada para donatur untuk memberikan kontribusi dalam proses pembangunan masjid al-ikhlas jalan murai Aik Raya Tanjungpandan.

Untuk diketahui, Masjid Al Ikhlas beralamat di desa Aik Rayak Dusun timur 1, Desa Aik Raya Tanjungpandan, Belitung
Kini dilakukan  renovasi masjid.

Adapun renovasi pembangunan masjid untuk ditingkatkan menjadi dua tingkat. Salah satunya adalah untuk tempat sarana pendidikan TPA dan fasilitas lainnya guna untuk peribadatan.

Nah, bagi yang ikhlas untuk membantu guna merampungkan agar bisa selesai pembangunannya bisa kirimkan ke rekening Donasi ke nomor 3720011246 (kode Bank 147) an Masjid Al-Ikhlas Bank Muamalat.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Rudy Ermawan S.P.D.i, Ketua Masjid 0878 1925 4971, Nasrullah S.Pd Bendahara Masjid 0821-7521-6881, Dedy Siswanto, SE, Ketua Panitia Pembangunan Masjid 0878-9091-3969.*