Home / Bangka Belitung / Kaitan Pernikahan, Bhabinkamtibmas Desa Air Saga Pantau Penerapan Prokes

Kaitan Pernikahan, Bhabinkamtibmas Desa Air Saga Pantau Penerapan Prokes

Bagikan :

TANJUNGPANDAN Bhabinkamtibmas desa Air Saga AIPDA Suryo Pujo Kusumo melaksanakan himbauan dan pemantauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Persiapan resepsi pernikahan warga di wilayah desa Air Saga kecamatan Tanjungpandan. Hal ini Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan acara resepsi nanti bisa berjalan dengan lancar dan tetap menggunakan prokes Covid-19,” ujar Bhabinkamtibmas Aipda Suryo Pujo Kusumo.

Pada pemantauan tersebut, Aipda Suryo Pujo Kusumo mengimbau supaya tamu dan penyelenggara hajatan tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dengan 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Dalam pelaksanaan acara resepsi ini tuan rumah sudah menyiapkan perlengkapan prokes diantaranya, tempat cuci tangan, dan menyiapkan hand sanitizer,” tambah Pak Bhabin Aipda Suryo Pujo Kusumo.

Sementara itu, Supardi alamat RT. 11 RW. 05 desa Air Saga , salah seorang keluarga mempelai mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kota Tanjungpandan yang telah membantu memantau penerapan prokes selama persiapan resepsi berlangsung sehingga acara nantinya berjalan lancar sesuai anjuran Pemerintah.*