Home / Bangka Belitung / Kamarudin, alias Toyo Dipercaya Sebagai Ketua KONI Beltim 2021-2025.

Kamarudin, alias Toyo Dipercaya Sebagai Ketua KONI Beltim 2021-2025.

Bagikan :

MANGGAR: Kamarudin, alias Toyo terpilih sebagai Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Beltim periode 2021-2025, pada sebuah acara musorkab ( musyawarah olahraga kabupaten) yang bertempat di Auditorium Zahari MZ, Manggar, Kabupaten Belitung Timur, pada hari ini Jumat 18 Desember 2020.

Kamarudin, alias Toyo terpilih sebagai Ketua Koni Beltim dari 28 suara dengan meraih perolehan suara terbanyak dengan 18 suara sedangkan kandidat lainnya Drs Suhardianto, (ASN aktif) hanya meraih 8 suara, dan sedangkan tidak sah sebanyak dua suara.

Dengan Naiknya Kamarudin, alias Toyo terpilih sebagai Ketua KONI Beltim diharapkan dapat melakukan pembinaan keolahragaan di Beltim ke depan sehingga nantinya bisa membangkitkan dunia keolahragaan di Kabupaten Beltim.

 

Kepada media, Kamarudin alias Toyo sampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan tentunya ini merupakan amanah untuk meningkatkan keolahragaan di Belitung Timur.

Toyo juga sampaikan bahwa dirinya siap menggunakan dana talangan pribadinya untuk sementara sambil menunggu anggarannya pembinaan koni turun. “Ini semata-mata, agar kegiatan program koni bisa berjalan dan tidak tertunda untuk ajang berbagai kegiatan,”katanya.

Pada acara Musorkab ini Hadir Ketua KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Elpandi MA dan pengurus Koni Babel Bardian, dan pengurus Koni Kabupaten Belitung Timur sebelumnya Santo SE (periode 2017-2021) , Dispora Kabupaten Beltim serta undangan lainnya.*