Home / Bangka Belitung / Kelakar Penikmat Warkop Wandi Terminal Tgpandan Bersama Darmansyah Husein

Kelakar Penikmat Warkop Wandi Terminal Tgpandan Bersama Darmansyah Husein

Bagikan :

TANJUNPANDAN: Para komunitas lintas komponen masyarakat penikmat Warkop (warung kopi) Wandi, terminal Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Kamis, 30 Desember 2021, bertemu dengan senator Anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein.

Kehadirannya, dalam kaitan ngobrol santai dan minum kopi bersama rekan rekan yang biasa mangkal di warung kopi, mulai mantan pensiun pegawai negeri sipil, pembisnis, kalangan mantan pensiunan TNI dan Polri, tokoh masyarakat dan pelaku usaha, kalangan pemuda, mantan kades hingg para penikmat kopi wandi di terminal tanjungpandan.

Berbagai masukkan tukar informasi yang dirangkai sedikit begalor dengan senator Ir. Darmansyah Husein yang juga bupati belitung dua periode ini. Maklumlah, saat bupati Belitung, acapkali warga sudah kenal sosok dari Wakil Komite 4 DPD RI ini, dan capaian program kerjanya dari berbagai bidang yang menorehkan berbagai pembangunan yang dinikmati masyarakat Belitung baik fisik maupun nonfisik.

Memang saja, ngobrol santai ini diiringi canda, banyak disampaikan kaitan pembangunan, dan lebih berkesan tegur sapa menanyakan kabar masing masing. “Terima kasih pak Darman bisa kopi bersama dan mampir ke warkop,” kata Harry Taruna, mantan pensiunan PNS yang juga sempat menjadi anak buah ketika Darmansyah menjadi bupati ketika itu.

Sementara senator Ir. H. Darmansyah Husein sebut ungkapkan bahwa saat ini melakukan reses baik di Belitung maupun di Beltim. “Sambil acara reses acara di pulau Belitung, kita kelakar di warkop wandi Tanjungpandan,” kata Senator Darmansyah Husein.*