Home / Bangka Belitung / Kelakar Santai Bersama Anggota DPD RI Fajar Fairy Periode 1999-2004

Kelakar Santai Bersama Anggota DPD RI Fajar Fairy Periode 1999-2004

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Fajar Fairy Husni, sosok putra Belitung yang menjadi anggota DPD (Dewan Pimpinan Daerah) RI periode 1999-2004, kini hadir di Belitung, pada kamis 2 Desember, 2021.
Ditemani rekan-rekannya, teman-teman lama untuk silatuhrahmi, dengan rekan tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan pers.

Disela-sela kelakar santai tersebut, trawangnews.com berkesempatan juga diajak untuk kelakar kampong di kongdjie coffee twelve 12, Tanjungpandan, Belitung, “Kelakar santai ke kawan-kawanlah,”katanya ketika ditanya media ini.

Memang saja, meski Ketua Badan Urususan Rumah Tangga DPD RI 1999-2004, ini kerap berada di luar daerah di Belitung, namun rasa kebelitongannya tetap melekat. Ia pun kerap ke Belitung untuk berbagai aktivitasnya.

Disinggung soal untuk Belitung, Fajar pun akui dirinya tak banyak ke daerah namun ikut memantau perkembangan Belitung meski berada di luar daerah.

Pada kelakar santai ini, terungkap banyak persoalan yang menjadi permasalahan daerah terkait soal pembangunan Belitung seperti perlunya penataan pengelolaan sektor potensi daerah yang dari berbagai bidang mulai pariwisata, pertanian, pertambangan, perikanan, perkebunan, dan sektor lainnya.*