Home / Uncategorized / Kembalikan Berkas Bacalon Ke Nasdem, A Rani Rasyid Ingin Beltim Lebih Baik

Kembalikan Berkas Bacalon Ke Nasdem, A Rani Rasyid Ingin Beltim Lebih Baik

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Sosok A. Rani Rasyid kini menjadi pembicaraan ditengah masyarakat. Bukan karena apa apa, karena sosok kandidat ini maju dalam kanca pilkada Beltim.

A Rani Rasyid yang biasa dipanggil Agok ini mendaftar sebagai bacalon (bakal calon) wabup Beltim ke Partai Nasdem, baru baru ini. Partai Nasdem Kabupaten Beltim pun kini sudah mulai melakukan survei terhadap mantan camat Tanjungpandan serta survei kepada sejumlah bacalon lainnya, setelah para bacalon wabup mengembalikan berkas pencalonannya ke partai Nasdem.
Memang sosok yang satu ini tidak diragukan lagi sepak terjang bagi masyarakat Belitung dan Beltim.


Untuk itulah, Bang Agok berhasrat menjadi wakil bupati beltim karena berbagai pengalamannya di birokrasi selama 32 tahun dan 2 tahun sebagai anggota DPRD Belitung thn 1997 1999 serta menjadikan bupati sipil di era reformasi tahun 1999.

Disamping itu, Bang Agok aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan. Saat ini tercatat, sebagai Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia Cabang Kabupaten Belitung khusus yang berkaitan dengan warga pensiun PNS/ASN sejak tahun 2016 sampai dengan 2021.*trawangnews.com