Home / Bangka Belitung / Kemenag Lakukan Pembinaan Kepada Guru/ Tenaga Pendidik MTSN 1 Belitung

Kemenag Lakukan Pembinaan Kepada Guru/ Tenaga Pendidik MTSN 1 Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan (Kepala Kantor) Kemenag (Kementerian Agama)  Kabupaten Belitung H Masdar Nawawi  lakukan Pembinaan kepada Guru dan Tenaga Kependidikan  MTsN 1 Belitung pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021,  bertempat di aula Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tanjungpandan, pada 28 Januari 2021.

Saat pembinaan, Ka Kan Kemenag Belitung didampingi Kasubag TU Taba S.Pdi  dan Kasi Penmad yang baru Drs H Huziadi, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Nurmala Sinta SPd M.Sc.

Ka Kan Kemenag dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembinaan ini sangat penting dilakukan agar kinerja  dan profesional guru serta tenaga kependidikan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kakan Kemenag juga menekankan kepada guru yang berkompetensi baik haruslah memiliki program dan tujuan yang selaras guna menciptakan murid-murid yang berkwalitas dan dapat bersaing  dieven berprestasi seperti Kompetensi Sains Madrasah ( KSM ), sehingga Madrasah Hebat,  Madrasah Bermartabat dapat diwujudkan.

Pada kata akhir pembinaan,  Masdar minta kepada semuanya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan dan menjaga jarak.*