Home / Bangka Belitung / Kemenag Terima Laporan Kinerja/Pengelolaan Zakat Infaq dari Baznas

Kemenag Terima Laporan Kinerja/Pengelolaan Zakat Infaq dari Baznas

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan (Kepala Kantor) Kemenag Kab.Belitung Drs. H Masdar Nawawi menerima Pengurus Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kab. Belitung di ruang kerjanya pada Kamis 28 Januari 2020.

Adapun pengurus BAZNAS Kab.Belitung dipimpin Ketua Drs H Suhardi Ishak M.Sc yang didampingi 4 orang Anggota diantaranta H. Syubki Sulaiman, Amin Nasution, BA, H. Hariyadi, Drs Harmaini.

Saat menerima pengurus BASNAS Belitung, Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi didampingi kasubag TU Taba S.Pdi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf Marwandi SH, Kasi Pendd Diniyah dan Pondok Pesantren Marlina, SHI.

Adapun kunjungan Pengurus BAZNAS Kab.Belitung dalam rangka menyampaikan laporan kinerja dan pengelolaan Zakat Infaq BAZNAS Kab. Belitung Tahun 2020 dan hal ini dilakukan sesuai dengan Peraturan Baznas No.4 Tahun 2018.

Kakan Kemenag Belitung Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus BAZNAS Kab.Belitung yang telah menyampaikan laporan Kinerja BAZNAS Kab.Belitung Tahun 2020 dan Hasil setiap tahun nya ada kenaikan perolehan pendapatan sebesar Rp. 312. 587.104. Dari rencana Rp. 2.000.000.000 Realisasi sebesar Rp. 2.312.587.104.

Karena itu masdar berharap agar pada tahun 2021 perolehan pendapatan BAZNAS Kab.Belitung bisa lebih signifikan peningkatannya. Sehingga penyalurannya juga akan lebih banyak lagi.*